Minggu, 21 April 2013

16 April 2013 Bisnis Online Dapat US $20.000 DOLLAR Per-Sign Up




Berikut adalah cara dapet komisi lewat internet, pengen tau???? Simak aja Gan !
Cara yang ingin saya sampaikan dibawah ini sangat berbeda dengan cara2 umum yang sering ditawarkan. Disini, modal awal kita untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (nol rupiah) bahkan anda akan diberi modal awal cuma2 sebesar US $20.000
Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada didepan komputer, terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari. Anda cukup klik sana-sini (surfing) banner-banner promosi yg ada, dan anda akan mendapat imbalan.

*BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN**SEKSAMA* :
Pertama Anda harus memiliki rekening alertpay,LIBERTYRESERVEatau PAYPAL terlebih dahulu, Kedua situs tsb merupakan Bank dunia maya yang terdaftar resmi dan bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah,Dollar, Euro dll.Saran saya buat aja Rekening Liberty Reserve yang lebih gampang dan Cepat.*SEGERALAH ANDA MENDAFTAR* tinggalkan bisnis online lain yang buat Kantong kita "JEBBOL".Supaya tidak salah Website,klik DI SINI

1. Setelah itu Klik Menu JOIN >
2. Please enter your Email address to sign-up:Masukan E-Mail anda secara lengkap "ingat!!gunakanlah Email Khusus/baru Untuk menghindari para Hacker yg bisa menCuri Penghasilan anda,jngan gunakan Email yg dipake Untuk acount facebook dan Lainnya"
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul website tsb diatas signup URL'.
5. Klik website/Link yg sudah dikirimkan ke Email ' yang dibawah kata " To complete your signup with please follow this url:" Maka akan muncul kotak seperti ini :

-Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
-E-Mail: Masukan alamat email anda-
First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
-Last Name: Ketik nama belakang anda
-Address: Ketik alamat tinggal anda.
- City: Ketik nama kota anda, misalnya PASURUAN
-State: Ketik nama propinsi,misalnya JAWA TIMUR
-Zip Code: Ketik kode pos
-Country: Ketik nama negara,misalnya Indonesia
-Referred by:( jika sudah terisi maka dibiarkan saja), lebih baik isi dng "psyk0p4tx" itu akan menjadi referral saya daripada keanggotaan anda dijual pada orang lain, iya kan....??? yah sebagai tanda Terimakasih anda,,
-Select categories of interests to you: Harap anda centang semua kecuali jika ada kata "no Emails & Delete me" Category yg itu jgn dicentang yg lainnya Centang Semua.
- Select a payment method: Pilih yg Liberty Reserve
- Payment account ID: Masukan No Rek. LibertyReserve atau Paypal yang sudah anda dapatkan tadi(kalo udah daftar).
- Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
- Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
-Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 20.000
langsung masuk ke account anda di website tsb diatas. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik Menu"Earnings".hasilnya pantastiss...!! Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik menu Paid to Click,lalu klik banner-banner iklan-iklan yg ada di bawah *Mudah bukan?* .
Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yg intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 30 atau 60detik. Setelah 30 atau 60 detik, maka akan muncul keterangan ucapan terimakasih, dan pemberitahuan bahwa uang telah dimasukkan ke dalam account anda. (Mudah bukan???).
Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu,maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner- banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam(Sabar).
Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box.
Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox.Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang lebih banyak.
Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi,jika anda memberikan referensi Website inikepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda. Caranya, klik refferal central,anda akan mendapatkan alamat refferal anda. Gunakan alamat refferal anda tersebut untuk mengganti alamat refferal saya. Sebarkan kembali link yg telah berisi URL refferal anda ke banyak orang.Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal anda, anda akan mendapatkan bonus tambahan. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet.
Pada awalnya saya tidak optimis' ketika ingin berbagi informasi tentang situs tersebut diatas kepada anda...(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'apriori' dan 'hati-hati/ waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh)
OH YAAA, penghasilan kita diwebsite tersebut baru dapat di ambil jika kita sudah mencapai PAYOUT (US$8.000.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau selesai otomatis uang kita akan dikirim ke Liberty Reserve kita.
Masuk ke rekening Liberty Reserve/paypal anda,Untuk mencairkan DOLLAR2 Liberty Reserve anda ke mata uang RUPIAH-kita, sebaiknya daftar "GRATIS" di RajaChanger (semacam MoneyChanger) dengan meng- KLIK link berikut ini:www.RajaChanger.com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI Liberty Reserve diIndonesia. Atau di TUKARDUID.COM Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yg sudah online, misalnya: BCA,MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI ,BRI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah direkening Liberty Reserve anda.
Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu berpihak pada kita.
Salam Saya dan beberapa teman sudah membuktikannya.....semoga anda berikutnya.
Bila anda tekun pasti kurang dr dua bulan anda bisa merequest Payout........oke!!!
Bila ingin cepet dapet sebarin infonya ke temen.
Note : Gunakan rekening bank yg tidak terlalu banyak saldonya untuk menghindari para hacker.Kalo yg diambil dr hasil surfing mah gak terlalu, coba kalo yg diambil dari jerih payah kita di dunia nyata.Jadi berhati2 itu perlu...OK!!!!

6 komentar:

  1. mana gan web na? kok gk bs dibuka?

    BalasHapus
  2. http://www.uangspot.com/?id=wiliam

    BalasHapus
  3. kelamaan gan nunggu sampe segitu,,
    nih ada yang lebih cepat payout-nya
    lihat aja disini
    http://pribadiku88.blogspot.com
    bonus login USD$500
    payout bisa lebih cepat
    buruan ke TKP

    BalasHapus
  4. kelamaan gan nunggu sampe segitu,,
    nih ada yang lebih cepat payout-nya
    lihat aja disini
    http://pribadiku88.blogspot.com
    bonus login USD$500
    payout bisa lebih cepat
    buruan ke TKP

    BalasHapus
  5. Clixsense
    PTC (Paid To Click) terpercaya sejak 2007
    Lihat iklan sampai dengan $0.01
    survey=$1
    ada games Clixgrid
    ada mengerjakan Task, semua dibayar dollar
    segera buktikan
    pembayaran melalui Paypal&PayToo
    no scam
    segera daftar disini disini disiniiii

    http://csl.ink/Bjt

    setelah mendaftar, silahkan anda sign in
    dengan akun yg telah anda buat tadi

    klik view Ads, pilih gambar kucing dan tunggu waktu berjalan sampai habis,
    klik surveys untuk mengerjakan survei,
    klik task untuk mengerjakan task,
    Klik clixgrid untuk bermain sampai dengan 30x kesempatan
    untuk memperoleh hadiah. semoga anda beruntung dan mendapatkan dollarnya..
    selamat bekerja..

    sering2lah buka clixsense.com dan pasang clixsense addons di browser anda
    untuk melihat apakah ada iklan,task,survey yg tersedia

    jangan lupa untuk nonaktifkan AdBlock di browser anda ya.. good luck..
    pergunakanlah waktu anda sebaik mungkin
    untuk mendapatkan penghasilan tambahan..

    BalasHapus