Sabtu, 04 Januari 2014

Siapa Lagi yang Ingin Beli Pie Susu Bali Enak Renyah Gurih dan Asli?

Ya, Siapa Lagi yang Ingin Beli Pie Susu Bali Enak Renyah Gurih dan Asli? kalau iya maka anda sudah menemukan alamat website yang sangat tepat, karena saya menjual Pai Susu Bali yang sangat terkenal di seluruh Indonesia. Pai Susu Bali memang sedang booming dan ada banyak sekali pemesanan dari seluruh Indonesia

Jual Pie susu bali, enak renyah gurih, tiada duanya, silahkan
Hub Teresia Widia 087861248966 Pin BB 275F1A56 
Dimana saja anda berada di seluruh Indonesia tidak jadi masalah karena saya siap melayani pesanan anda, pie susu kami mempunyai beberapa varian rasa, ada keju, coklat, dan kacang, kami menyediakan paket box isi 25 dan box isi 50 buah. untuk harga dan ongkir silahkan Hub Teresia Widia 087861248966 Pin BB 275F1A56 karena ongkir tiap kota berbeda beda.

Bagi anda yang masih ada di sekitaran denpasar bali, maka saya bisa mengantarkan pesanan anda, asalkan pesanan anda minimal 100 biji.

Jika anda diluar kota maka saya akan kirimkan pesanan Pie Susu Bali enak anda menggunakan JNE, sehingga bisa sampai dengan cepat sehingga anda bisa menikmatinya dengan segera juga!

Liburan ke bali memang sangat kurang lengkap kalau anda tidak membawa oleh oleh khas bali dimana ada banyak pilihan memang yang bisa dibawa ke kota anda. Misal saja anda bisa bawa salak bali, bebek bengil goreng, ayam betutu, kacang bali dll, Tetapi diantara semua makanan khas bali itu, Pie Susu Bali merupakan oleh oleh yang handy, mudah dibawa, mudah dikirimkan, tidak mudah rusak, bisa bertahan beberapa minggu dan rasanya juga lezat! Hubungi: KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65

Pesan Sekarang Juga Pie Susu Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar